Halaman

Sabtu, 15 Mei 2010

Mouse Terbaru dari Genius

Genius, salah satu produsen input-output device terkemuka mengumumkan dua produk mouse terbarunya, yaitu Navigator P300 Football yang memanfaatkan momentum piala dunia dan Ergo 525 yang menggunakan teknologi laser.


Navigator P300 Football
Mini Retractable Optical Mouse

Dalam rangka memeriahkan piala dunia sepakbola pada tahun ini, Genius menghadirkan mouse spesial untuk para football maniak. Navigator P300 Football hadir dengan teknologi 800dpi yang dapat membuat penggunanya lancar dalam ber-navigasi internet ataupun mengerjakan tugas-tugas kantor. P300 Football juga memiliki desain cover dengan warna menarik yang cocok sekali digunakan oleh para penggemar sepakbola dan cover dari mouse ini juga dapat diganti sesuai keinginan penggunanya. Dalam paket penjualannya mouse ini dilengkapi juga dengan ekstra cover pengganti berwarna hitam modern sebagai pilihan jika penggunanya bosan dengan cover yang ada dan ingin tampak elegant ketika ber-presentasi didepan klien dengan menggunakan notebook.

Yang juga menarik dari P300 Football adalah mouse ini dilengkapi dengan kabel usb sepanjang 70cm yang dapat mengatur panjang pendek keperluan anda secara otomatis.


Ergo 525
2000dpi Laser Gaming Mouse

Ergo 525 adalah mouse pertama dari Genius yang memiliki teknologi laser pada desain yang sangat argonomic. Mouse ini juga dilengkapi dengan berbagai kemampuan yang maksimal dengan harga yang relatif sangat terjangkau jika dibandingkan dengan produk sejenis.

Ergo 525 juga 100x lebih sensitif dari optical mouse karena memiliki teknologi Tracking Power, dengan bantuan teknologi ini maka mouse dapat bergerak dengan lancar dipermukaan kayu yang kasar atau sejenis.

Mouse ini memiliki resolusi paling tinggi yaitu 2000dpi, frame rate sebesar 7080 yang sebanding dengan 6.4 mega pixel/sec. Dengan kecepatan dan kemampuan tersebut, mouse ini cocok digunakan untuk para gamers.

Keunggulan:

1. Memiliki teknologi laser yang membuat kemampuan tracking-nya 100X lebih cepat dari LED optical mouse.
2. Menggunakan satu tombol untuk mengganti resolusi (400-2000 dpi)
3. Dapat bekerja dengan baik pada permukaan yang kasar dan licin
4. Memiliki image processing 6.4 mega pixels/sec
5. Teknologi one-touch botton yang dapat diprogram untuk multimedia feature
6. Desain yang ergonomic dengan kontrol yang baik
7. 4D scrolling function

Sumber : www.chip.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar